Wynn Resort mendaftar ke USPTO untuk bergabung dengan Web3 melalui Metaverse & NFT

Wynn Resort applies to USPTO to join Web3 via Metaverse & NFT

Wynn Resort hampir mencapai segalanya di dunia fisik. Oleh karena itu, ia menemukan dorongan untuk menjadi besar di dunia digital sekarang. Industri memang menginginkan pemain seperti itu untuk mengisi Web3 dengan pengalaman yang luar biasa dan mendapatkan lebih banyak pengguna. Dengan asumsi semua aplikasi merek dagang lolos, Wynn Resort pasti akan mencoba memasuki ranah Web3 dengan metaverse dan token yang tidak dapat dipertukarkan.

Menurut pengumuman yang dibuat oleh Mike Kondoudis, merek tersebut telah mendekati Pejabat Paten & Merek Dagang Amerika Serikat dengan aplikasi untuk enam merek dagang di pasar NFT, toko barang virtual, kasino virtual, konser virtual, dan pakaian virtual – termasuk alas kaki, untuk menyebutkan beberapa. Aplikasi merek dagang mencakup Desert Inn dan Wynn. Tujuannya adalah pengalaman belanja ritel online terbaik dengan hiburan berupa konser virtual.

Aplikasi tersebut dilaporkan diterima oleh USPTO pada 17 Maret 2023. Wynn Resort memiliki rencana untuk pasar NFT. Pengguna yang memasuki pasarnya akan dapat mengakses file gambar yang berisi pesona digital dan didukung oleh token yang tidak dapat dipertukarkan. Ini dapat dibeli, dijual, dan diperdagangkan oleh pengguna dalam bentuk koleksi crypto.

Metaverse by Wynn Resort akan memungkinkan pengguna menikmati layanan merek, seperti klub malam, bar, dan lingkungan virtual lainnya.

Wynn Resort adalah perusahaan publik yang menandai tonggak penting bagi industri Web3. Ini telah mencari jutaan pengguna. Sekarang adalah waktu yang sangat mempromosikan masuknya Wynn Resort. Orang-orang yang merasa sulit untuk mencapai tempat tersebut akan dapat mengakses semua layanannya dengan nyaman. Wynn Resort dikenal karena suasana dan layanan pelanggannya. Hal yang sama berlaku langsung di internet.

Lebih banyak merek muncul di metaverse untuk terhubung dengan pelanggan. Ini juga memberi mereka kesempatan untuk mengiklankan produk dan layanan mereka tanpa harus pergi ke lokasi lain. Misalnya, Samsung telah menyiapkan ruang di metaverse tempat pelanggan dapat menjelajahi produknya. Demikian pula, Wendy terjun ke ruang virtual dengan berkolaborasi dengan berbagai acara untuk menyebarkan kesadaran tentang hamburgernya.

Disney agak mengambil kepemimpinan yang luar biasa dalam metaverse. Kabarnya, Disney telah memperoleh paten untuk simulator dunia maya di dunia nyata.

Pengunjung taman hiburan Disney akan dapat menggunakan aplikasi tersebut untuk berinteraksi dengan karakter yang muncul melalui augmented reality. Mereka hanya perlu membawa ponsel mereka ke taman hiburan.

Interaksi dengan karakter yang dihasilkan AR dikatakan dapat disesuaikan untuk pengunjung yang berbeda. Interaksi tidak akan sama untuk semua orang, dan oleh karena itu, pengalamannya akan berbeda untuk setiap orang yang mengunjungi taman hiburan Disney.

Wynn Resort yang bergabung dengan Web3 melalui Metaverse dan NFT sangat cocok untuk merek dan industri. Persetujuan aplikasi merek dagang resor sedang menunggu.

Author: Albert Turner