PokerGO dan Gala Games meluncurkan Web3 Poker Game PokerGO Play

PokerGO and Gala Games launching Web3 Poker Game PokerGO Play

Gala Games baru-baru ini menjalin kemitraan dengan PokerGO untuk merilis game yang akan datang.

Dinamakan PokerGO Play, game poker sosial Web3 akan dirilis pada tahun 2023. Kedua belah pihak bekerja keras untuk memastikan pemain dapat mengakses versi beta dari game tersebut pada bulan Juni.

Maria Ho, kepribadian poker global, telah ditunjuk sebagai duta besar pertama untuk permainan tersebut. Pemain akan membantu PokerGO Play melalui dukungan promosi dan pemasaran. Selain itu, pemain crypto poker akan mendapat kesempatan untuk menggunakan Maria sebagai karakter dalam permainan.

Selain Maria, beberapa avatar selebriti lainnya akan tersedia sebagai karakter yang dapat dimainkan di PokerGO Play. Richard Blankenship, Chief Revenue Officer PokerGO, juga berbicara tentang game tersebut.

Menurut Richard, pengalaman PokerGO dalam industri hiburan poker bergabung dengan pengembangan Web3 Gala Games membuat kemitraan yang ideal. Para pihak akan berkolaborasi untuk membuat permainan poker sosial yang sempurna untuk pemain di seluruh dunia.

Bahkan Eric Schiermeyer, pendiri Gala Games, mengomentari kemitraan tersebut. Eric mengungkapkan kegembiraannya dalam bergandengan tangan dengan PokerGO, menggambarkan mereka sebagai pemimpin hiburan poker.

Pendiri Gala Games percaya bahwa para pihak akan mengembangkan permainan poker sosial unik yang akan menawarkan hiburan terbaik di lingkaran Web3.

Menggunakan jaringan pasarnya yang luas, PokerGO akan meningkatkan kesuksesan pasar game yang akan datang. Perusahaan mengasosiasikan permainan dengan World Series of Poker (WSOP) dan turnamen lainnya.

Juga, perusahaan memberi penghargaan kepada pemegang PokerGO Genesis NFT dengan status dalam game yang menguntungkan. Selain itu, PokerGO akan mengadakan acara khusus di studio PokerGO di Las Vegas.

Melihat desas-desus seputar kemitraan, semua orang mengharapkan PokerGO Play menjadi hit besar langsung dari kelelawar.

Author: Albert Turner